Jumat, 13 September 2024

Sewa Tenda Konvensional Dekorasi Serut Area Jakarta

 Sewa Tenda Konvensional Dekorasi Serut Area Jakarta

CV SURYA JAYA EVENT melayani jasa Sewa Tenda Konvensional Dekorasi Serut Area Jakarta siap bongkar pasang tepat waktu. Tenda konvensional dengan dekorasi serut warna putih dan biru. Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara dan untuk pemasangan dijamin rapi karena pemasangan oleh crew yang sudah berpengalaman jadi hasilnya bagus dan rapi.


Untuk warna kain dekorasinya bisa pilih sendiri sesuai tema acara atau sesuai permintaan customer. Untuk kerangka tenda terbuat dari besi tentunya tenda kami sangat aman,kokoh,kuat,tidak goyang. Selain itu kami juga menyewakan meja dealing kaca dan kursi scramble untuk kebutuhan meja dan kursi buat acara.



Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan ayo langsung menghubungi kami ke kontak WA atau telpon di nomor 087772222136   ( VANI ) dan bisa juga datang langsung ke gudang kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik juga siap mensukseskan acara anda. Jadi jangan ragu untuk menyewa tenda meja kursi dikami karena sudah terjamin kualitasnya dan harganya juga bersaing. Kami melayani pemesanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya.





CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.087.772.2221.36 ( mba vani )

EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
website :  www.suryajaya.top


MBA VANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar