Jumat, 23 Oktober 2020

Sewa Tenda Aman Dan Nyaman Siap Kirim Dan Pasang Untuk Wilayah Jakarta Bekasi

Sewa Tenda Aman Dan Nyaman Siap Kirim Dan Pasang Untuk Wilayah Jakarta Bekasi

Butuh sewa tenda untuk keperluan di acara anda? disini kami menyewakan berbagai macam jenis tenda untuk berbagai macam acara. Dijamin pemasangan tenda sangat rapih karena pemasangan dilakukan oleh crew yang sudah berpengalaman. Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dijamin tenda kami kokoh,aman dan nyaman.


SEWA MEJA BULAT


Kami juga menyewakan berbagai macam peralatan pesta dan perlengkapan event lainnya seperti  :

  • Pelaminan,gubukan,kotak angpao,partisi,mini garden,backdrop,lampu hias,lampu sorot panggung,tirai,podium,sirine,bunga meja,standing flower,standing foto,kaca rias,nomer meja,napkin,misty cool atau misty fan,panggung dll.
  • Meja taman alpha,meja taman extra,meja taman 2in1,meja taman magic atau meja taman lipat,meja taman bundar,meja lesehan kotak,meja lesehan bundar,meja anak,meja test,meja rias,meja kantor,meja partisi,meja konsul,meja prasmanan,meja kotak,meja ibm,meja bulat,meja vip kayu,meja vip kaca,meja barstool dll.
  • Kursi tiffany,kursi olivia,kursi barstol,kursi taman,kursi dealing,kursi syahrini,kursi direktur,kursi puff,kursi sofa,kursi out door,kursi futura,kursi futura raja,kursi dinner,kursi betawi,kursi vip kayu,kursi royal vip,kursi tunggu,kursi pijat,kursi kuliah,kursi anak dll.


    SEWA MEJA TAMAN


Hubungi kami untuk solusi sewa alat pesta berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia dibawah ini. Kapan saja anda membutuhkan alat pesta dan perlengkapan acara,kami siap melayani anda dan tentunya dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


SEWA KURSI SYAHRINI






CV.Surya Jaya Event

Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 Jam

Wa.087-772-222-136 ( RAHMADI )

087-883-320-001 ( SUPARNA )


Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com

Website : www.suryajaya.in

www.suryajaya.top



BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar